Rabu, 13 September 2017

15 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Jangan menghabiskan hidup Anda berjuang dengan jerawat. Kunci untuk membersihkan kulit adalah untuk mempelajari cara efektif perawatan untuk Anda dan memperlakukan jerawat Anda. Artikel ini akan membantu Anda mengalahkan masalah jerawat Anda.

Banyak orang tidak melihat masalah dengan bermunculan jerawat. Ketika Anda hanya tidak dapat menolak, pastikan tangan Anda bersih, termasuk kuku, sehingga Anda tidak memperkenalkan bakteri baru ke pori-pori terbuka. Menggunakan tindakan bertanggung jawab bila Anda memiliki kebutuhan untuk pop jerawat Anda akan menyelamatkan Anda dari noda lebih lanjut.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Cobalah tidak memakai make-up atau menggunakan berbasis air makeup, sebaliknya, untuk melihat jika dampak jerawat Anda. Meliputi jerawat dengan kosmetik dapat menyumbat pori-pori Anda. Kulit Anda akan tetap bersih dan lebih jelas jika Anda menghindari produk-produk ini.

Kafein yang ditemukan di berbagai minuman dan makanan dapat memiliki efek buruk pada kulit dan dapat menyebabkan jerawat. Dengan menebang asupan kafein Anda, Anda harus mampu mengurangi jerawat.

Mencoba menggunakan produk kulit alami untuk membantu Anda menyingkirkan jerawat keras kepala. Kadang-kadang bahan-bahan kimia yang kompleks di banyak produk dapat memperburuk kulit Anda dan memperburuk kondisi jerawat. Hal ini menyebabkan pori-pori tersumbat dan lebih banyak jerawat. Menggunakan produk alami akan membantu kulit dalam penyembuhan karena dari antibacterial properti yang dikandungnya.

Kapan Anda bisa berenang dan cuaca memungkinkan, dengan segala cara melakukannya! Renang sangat bagus untuk tubuh Anda, serta membantu mengurangi jerawat Anda, karena sifat santai dari aktivitas. Juga, klorin dapat sangat menenangkan untuk tubuh Anda dan dapat mengurangi benjolan yang Anda dapatkan dari jerawat.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat



Produk yang mengandung asam obat penghilang bekas jerawat salisilat adalah efektif mengobati untuk jerawat. Ini membantu kulit untuk gudang sel-sel yang lebih cepat.

Anda mungkin tergoda untuk menjemput di atau menggaruk wajah Anda, tetapi ada minyak dan kotoran pada tangan yang dapat angin pada wajah Anda jika Anda melakukannya. Kotoran dapat mendapatkan tersumbat dalam pori-pori, menyebabkan jerawat lebih.

Jerawat kadang-kadang terasa seperti tidak pernah berakhir pertempuran. Hay demam, tungau dan hal-hal lain yang orang sering Alergi juga dapat mendatangkan malapetaka pada kulit Anda. Akhirnya, Anda harus menghindari stres sedapat mungkin. Stres ini tidak baik untuk kesehatan Anda secara keseluruhan. Stres menghasilkan hormon buruk yang mempengaruhi tubuh Anda, terutama kulit Anda, dengan cara yang buruk.

Untuk menutupi noda tak sedap dipandang, menggunakan tongkat noda yang diformulasikan secara khusus. Anda dapat menggunakan produk ini untuk fokus pada daerah bahwa Anda memiliki jerawat. Dibandingkan dengan kebanyakan concealer, tongkat noda memiliki konsistensi yang lebih ringan, yang memungkinkan kulit Anda untuk bernapas.

Hindari kosmetik berbasis minyak bila memungkinkan. Pori-pori menjadi tersumbat jika Anda menggunakan terlalu banyak make up berbasis minyak. Makeup berbasis minyak adalah penyebab utama berbagai masalah jerawat. Jangan pernah percaya janji "bebas minyak" produk tanpa membaca label pertama. Banyak zat yang umum digunakan di makeup dapat menyebabkan Anda untuk keluar.

Pastikan untuk tetap terhidrasi sebagai sarana untuk mengontrol jerawat Anda. Pastikan Anda minum cukup air setiap hari. Kebanyakan orang harus minum enam sampai delapan gelas setiap hari, setidaknya. Kulit kering dapat menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat.

Ini membantu untuk membatasi jumlah stres dalam hidup Anda jika Anda ingin mendapatkan tangan atas pada masalah jerawat Anda. Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Sedang stres dapat menyebabkan tubuh Anda untuk melepaskan bahan kimia yang buruk bagi kesehatan Anda secara keseluruhan, dan dapat membuat Anda jerawat lebih buruk. Mengurangi stres ini benar-benar bermanfaat untuk kesehatan secara keseluruhan, bukan hanya dalam mengobati jerawat. Beberapa cara untuk mengurangi stres adalah melalui pernapasan latihan dan teknik relaksasi, serta olahraga teratur. Jerawat dapat menjadi lebih buruk ketika Anda mengalami stres; mencoba untuk mendapatkan di bawah kontrol.

Jangan sentuh wajah Anda, ketika Anda menderita dari jerawat. Jari-jari transfer kulit minyak dan kotoran untuk kulit berjerawat, memperburuk masalah dan penyebaran infeksi. Bawah sadar wajah-menyentuh gerakan harus dihilangkan. Apa pun mulai dari menggosok hidung untuk kop wajah memiliki potensi membuat wabah jerawat lebih buruk.

Madu adalah pengobatan jerawat yang menenangkan, semua-alam. Campur madu dan kayu manis bersama-sama, kemudian berlaku untuk wajah. Menunggu lima sampai sepuluh menit sebelum mencuci itu. Ini menghilangkan minyak berlebih dan kotoran dan membuat kulit tampak lebih halus.

Cobalah untuk mengurangi iritasi kulit yang khas yang dapat menyebabkan noda kulit terjadi. Jangan sentuh wajah Anda, terutama jika tangan Anda kotor. Sarung bantal mengumpulkan minyak dan puing-puing dalam kain, sehingga mencuci mereka sering untuk membantu menjaga iritasi minimal.

Bungkus es batu dengan handuk kecil dan menempatkannya di tempat selama sekitar 20 menit. Ini akan mengurangi pembengkakan dan kemerahan yang terkait dengan jerawat. Sebagai manfaat tambahan, es akan membantu meringankan rasa sakit dan iritasi. Es lebih baik daripada pengobatan topikal, karena Anda tidak perlu untuk menambahkan bahan kimia lain untuk kulit.

Banyak orang berpikir bahwa paparan sinar matahari dapat membantu jerawat, tetapi hal ini tidak selalu benar. Pemaparan pada sinar matahari bisa membuat kulit Anda lebih berminyak dan menyebabkan lebih banyak jerawat. Hotel ini juga dapat menyebabkan keriput serta kondisi kulit lainnya lebih serius seperti kanker.

Apakah semua yang Anda dapat untuk mengurangi stres Anda, karena stres dapat memperkuat jerawat dan menyebabkan itu untuk menyebarkan. Anda dapat membuat jerawat Anda jauh lebih buruk jika Anda khawatir tentang setiap jerawat yang Anda dapatkan.

Jika Anda menderita dengan jerawat, Anda harus menggunakan bantal hypo-alergis bukan bantal bulu. Bulu dapat mengiritasi kulit dan menyebabkan masalah jerawat. Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Anda juga harus Hindari menyentuh wajah Anda atau dagu selama tidur, seperti Anda dapat mentransfer bakteri penyebab jerawat kulit Anda.

Obat tertentu dapat menyebabkan jerawat baru atau memperburuk jerawat yang ada. Beberapa obat resep, terutama hormon, memiliki efek samping yang dapat menyebabkan atau memperburuk jerawat. Bicaralah dengan dokter Anda tentang mengambil obat berbeda jika Anda mengalami memperburuk gejala jerawat.

Tips ini akan membantu Anda mengurangi efek jerawat di wajah Anda. Selama sisa hidup Anda, Anda dapat memiliki kulit yang jelas dan bersinar dengan menggunakan tips ini. Informasi di sini ini bermanfaat untuk siapa saja yang menderita dari jerawat.

1 komentar:

  1. Infonya sangat menginspirasi buat ane terima kasih sudah sharing artikelnya sangat bermanfaat, oh ya salam kenal ya gan.
    http://webhostmu.blogwaper.com
    http://teknodiary.nextwapblog.com
    https://vebma.wordpress.com

    BalasHapus